Thursday 6 January 2011

Top 3 Tips Memilih Web Hosting



Web hosting adalah toko online yang menyediakan space web dan fitur-fitur lain yang diperlukan untuk membuat website anda terlihat di internet sepanjang waktu. Website hosting memainkan peran penting dalam keberhasilan bisnis online. Sebuah host yang buruk dapat merusak reputasi Anda dengan waktu down dan layanan lambat.

Berikut adalah tiga tips sederhana yang akan membantu Anda untuk memilih situs web hosting terbaik.

Harga Rencana:

Ada banyak perusahaan populer dengan rencana overpriced. Banyak populer host tidak memberikan bulan ke bulan penagihan pada kenyataannya mereka membuat Anda membayar untuk setahun penuh di muka.

Cobalah untuk memilih paket yang terjangkau untuk situs web Anda, dan tidak membayar sepanjang tahun jika Anda tidak yakin atau akrab dengan kinerja host Anda.
Paket yang baik akan dikenakan biaya $ 3 sampai $ 7 per bulan, jangan pergi di atas ini harga layanan bersama. Sebuah VPS (virtual private server) akan dikenakan biaya $ 40 sampai $ 50 per bulan.

Fitur:

Pastikan paket Anda memiliki semua fitur yang diperlukan untuk website Anda.

Beberapa fitur penting untuk melihat adalah:

Cpanel dan Fantastico yang menyediakan kendali yang sangat baik dan pengelolaan aplikasi web. Add-on domain memungkinkan Anda untuk meng-host beberapa website dan domain. Email dan ftp account untuk tugas-tugas website diperlukan.

jaminan uang kembali adalah fitur lain yang penting untuk dipertimbangkan saat memilih penyedia online.

Dukungan Teknis:

Friendly dukungan teknis adalah penting untuk tugas-tugas perawatan harian dan manajemen website. Pastikan penyedia hosting Anda menyediakan dukungan teknis yang valid 24/7/365.

Biasanya web host menawarkan dukungan melalui email, sistem ticketing dan dukungan telepon. Akhirnya mencari review yang baik dan buruk secara online. Sebuah host yang buruk biasanya memiliki review buruk banyak di halaman depan Google.

Untuk membuat tugas Anda lebih mudah, saya akan merekomendasikan Anda shopaserver.com host favorit saya sebagai web hosting terbaik online perusahaan. Mereka memiliki rencana cukup terjangkau dengan fitur yang sangat baik dan dukungan. Berikut ini adalah artikel yang baik yang akan membantu Anda bagaimana mendaftarkan nama domain dan membuat website dengan mudah.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Bunny_Adam

0 comments:

About Me

My Photo
Hendro Blog's
Salatiga, JATENG, Indonesia
View my complete profile

Entri Populer

Total Pageviews